• Gerakan Milenial Indonesia dalam menjalankan organisasi berpijak dan berpegang teguh pada landasan kedaulatan yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. Adapun motivasi dan semangat organisasi Gerakan Milenial Indonesia yang terangkum sebagai Manifesto Organisasi yang sebagai berikut:
  • 1. Independen dan Mandiri

Independen dan Mandiri bentuk ekspresi diri dalam mencapai potensi organisasi. Gerakan Milenial Indonesia dalam hal ini menggambarkan asas kebebasan dalam berkarya, kebebasan dalam mengeluarkan pendapat dan pikiran yang tetap berpegang teguh pada rasa tanggung jawab.

  • 2.Berkebangsaan dan Nasional

Gerakan Milenial Indonesia adalah organisasi kepemudaan yang berwawasan kebangsaan yang berpegang teguh pada karakter nasionalisme yang kuat, tangguh, dan mandiri. Wawasan kebangsaan ini menjadi jiwa dalam segala aspek kehidupan berbangsa, baik kehidupan politik, ekonomi, social, budaya maupun keagamaan.

  • 3.Pengabdian dan Keadilan Sosial

Gerakan Milenial Indonesia adalah organisasi kepemudaan yang menjadikan marwah pengabdian sebagai kunci dalam aspek kebermanfaatan. Cita-cita organisasi yang dapat memberikan manfaat seluas-luasnya dan sebaik-baiknya keseluruh tatanan masyarakat yang berkeadilan sosial. Adil secara ekonomi, hukum, Pendidikan, Hak Asasi Manusia, dan Politik.

  • 4.Berpendirian dan Taat Hukum

Gerakan Milenial Indonesia memiliki sikap untuk bertindak sesuai dengan prinsip dan watak berpendirian, setiap anggota organisasi dapat memiliki motivasi kuat dan selalu mengutamakan komitmen bersama yang selalu berpegang teguh pada nilai hukum.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *