News

H. Rofiqi, Ketua DPRD Kab. Banjar: “Pemuda-Pemudi Kab. Banjar Jangan Kalah Bersaing dengan Wilayah Lain”

Pengurus Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kab. Banjar berkunjung ke Kantor DPRD Kab. Banjar, Senin (12/4). Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRD Kab. Banjar, H. Muhammad Rofiqi, SH.

Ketua DPRD periode 2019-2024 tersebut berpesan agar GMI turut serta dalam proses peningkatan kualitas pemuda-pemudi di Kab. Banjar. “Kab. Banjar jangan sampai kalah bersaing dengan wilayah lain,” kata Fahrul Zaky mengutip pesan H. Rofiqi.

Fahrul Zaky, Ketua GMI Kab. Banjar, datang bersama pengurus inti, yakni Sekertaris, Bendahara dan beberapa kepala bidang. “Tujuannya menjalin silaturahmi,” kata Fahrul.

Pada kunjungan tersebut, H. Rofiqi bersama GMI Kab. Banjar berdiskusi beberapa hal, terutama terkait pengembangan kepemudaan di Kab. Banjar. Dia pun mengapresiasi keberadaan GMI di Kabupaten Banjar.

Legislator asal Dapil II Kab. Banjar itu berpesan agar GMI Kab. Banjar mengembangkan organisasinya di bidang UMKM. Hal tersebut penting guna membantu mengatasi persoalan sektor ekonomi di tengah masyarakat di wilayah Kab. Banjar.

H. Rofiqi yang juga sebagai Ketua DPC Gerindra Kab. Banjar itu pun ke depan akan mengajak GMI Kab. Banjar untuk terlibat dalam kegiatan pelatihan kepemudaan. Usai bersilaturahmi dan berdiskusi, acara lalu ditutup dengan foto bersama. (*)

admin

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News