AgendaNewsRilis MediaUncategorized

GMI Kotabaru Galang Dana untuk Korban Kebakaran

Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kotabaru menggalang bakti sosial pengumpulan dana untuk korban kebakaran di Kotabaru. Sebagaimana dilansir berbagai media, ratusan buah rumah telah hangus terbakar di Jalan Patmaraga, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Sigam. Kebakaran terjadi pada Jumat, 30 Oktober 2020, sekira pukul 02.00 WITA dini hari.

Menurut Hamsuri M. Amin, Sekertaris GMI Kotabaru, penggalangan dana bertujuan untuk membantu korban kebakaran. Dana yang terkumpul diserahkan ke Posko Induk Bencana Kebakaran Kotabaru untuk disalurkan ke korban yang memerlukan.

Menurutnya, antusiasme masyarakat dalam membantu korban cukup tinggi. Ada berbagai aliansi maupun organisasi masyarakat turut serta turun tangan melakukan aksi penggalanagan bantuan. GMI Kotabaru sendiri melaksanakan penggalangan dana selama dua hari.

“Kegiatan penggalangan hanya berlangsung sekitar dua hari karena kondisi saat itu sangat banyak para relawan baik dari Kotabaru maupun dari luar Kotabaru yg membantu turun ke jalan dengan tujuan yang sama. Sehingga kawan-kawan GMI Kotabaru memutuskan untuk turun ke jalan hanya dua hari saja,” ujar pria jebolan Hambalang-Bogor program Gerindra Masa Depan (GMD).

Hamsuri berharap dana bantuan dari penggalangan dana GMI Kotabaru dapat membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Semoga semua korban bisa bersabar dan tetap semangat dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Dan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan keperluan para korban,”pungkasnya.

admin

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Agenda